Katasulsel.com, Parepare – Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Parepare (Umpar) Sulawesi Selatan digegerkan dengan adanya coretan Rp11 M dipertanyakan pada dinding kampus.

Hal itupun sudah terlanjur viral di saluran media sosial (medsos) seperti whatsapp (WA) dan Instagram (IG) sejak beberapa hari yang lalu.

Menanggapi hal itu, Risman Astaman, S.Kom salah satu alumni Umpar menyangkan terjadinya aksi coret dinding kampus tersebut.

Menurutnya, coretan di dinding kampus yang telah menjadi konsumsi publik dan terlanjur viral tersebut, jelas berdampak pada citra kampus. Belum lagi musim penerimaan mahasiswa baru yang berlangsung saat ini

Melalui rilis yang dikirimkan ke redaksi katasulsel.com, Risman yang merupakan demisioner Ketua IPMI Sidrap Bakorda Parepare itu juga mengaku telah membaca isi dokumen hasil audit yang beredar di medsos.

Menurutnya, aspirasi yang disuarakan tersebut memang penting demi menjaga azas keterbukaan dn transparansi anggaran. Namun demikian, kata dia, mesti dengan cara yang bijak sehingga tidak merugikan kampus itu sendiri

Terakhir, Risman mendorong alumi dan mahasiswa Umpar untuk terus mengawal seluruh kebijakan kampus dan menyelesaikan setiap persoalan yang ada, termasuk yang sedang viral itu untuk diselesaikan dengan baik (*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com