Katasulsel.com, — Pada malam ramah tamah pisah sambut Kepala Kepolisian Resort Pinrang, Sabtu (22/7), Bupati Pinrang Irwan Hamid mengucapkan terima kasih dan apresiasi bagi AKBP Santiaji Kartasasmita yang telah memberikan kontribusi terhadap layanan – layanan kepolisian.

Bupati Irwan berharap, apa yang telah diberikan AKBP Santiaji Kartasasmita selama kurang lebih 6 bulan bertugas di Kabupaten Pinrang dapat dilanjutkan dibawah kepemimpinan AKBP Andiko Wicaksono selaku Ka.Polres Pinrang yang baru.

Bupati Irwan juga berharap, hubungan silaturrahmi tetap terjalin meskipun AKBP Santiaji telah berpindah tempat tugas.

Sinergitas yang telah lama terjalin diantara Pemerintah Kabupaten dan Polres Pinrang, lanjutnya, diharapkan bisa terus ditingkatkan pada kepemimpinan AKBP Andiko Wicaksono terlebih lagi memasuki tahun polituk dimana Pinrang juga ikut melaksanakan pesta demokrasi pemilihan Kepala Daerah tahun 2024 mendatang.

Hal ini, lanjutnya, tentu menjadi tantangan bagi seluruh aspek masyarakat dan Pemerintah tidak terkecuali Polres Pinrang yang diharapkan mampu menciptakan kondisi Keamanan, ketertiban masyarakat yang kondusif, jelang, saat pelaksanaan dan paska pilkada dilaksanakan.

“Saya berharap sinergitas yang telah terjalin secara harmonis terus ditingkatkan meskipun Polres Pinrang berganti pimpinan” harap Bupati Irwan.

Pada kesempatan ini, hadir unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah Kabupaten Pinrang Ir.Budaya,MM, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pinrang Hj.A.Sri Widiyati Irwan, Asisten, Staf Ahli Bupati, Kepala OPD, Camat serta jajaran Polres dan Bhayangkari Kabupaten Pinrang.(*/)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com