Katasulsel.com – Polres Parepare melaunching layanan aduan masyarakat dinamakan Kareba’i Kapolres. Layanan aduan itu sebagai upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Kapolres Parepare, AKBP Arman Muis menjelaskan, layanan aduan ini dulunya bernama Halo Kapolres, yang saat ini diganti menjadi Kareba’i Kapolres.

“Dinamakan Kareba’i Kapolres karena Kota Parepare ini mayoritas orang Bugis, kareba itu kan kabari, jadi kabari kapolres,” jelasnya didampingi Wakapolres Parepare, Kompol Muttalib dan Kasat Reskrim, Iptu Setiawan Sunarto,” Selasa (15/8/2023).

Layanan Kareba’i Kapolres ini buka 1×24 jam. Bagi warga yang hendak menyampaikan aduan dapat mengakses melalui kontak whatsapp 082199901786.

“Kareba’i Kapolres ini, kapolres yang akan melayani masyarakat 1×24 jam. Jadi sekecil apapun itu, saya sangat membutuhkan dalam memberikan pelayanan kepada semua masyarakat,” tutur mantan Kabag Ops
Polrestabes Medan itu kepada awak media.

Layanan aduan Kareba’i Kapolres dibuka 1×24 jam ini sebagai bukti nyata dalam memberikan layanan ke masyarakat. Sekaligus menindaklanjuti arahan dari Kapolri, Jenderal Listyo Sigit Prabowo untuk tidak menggantung atau ghosting laporan masyarakat.

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com