KATASULSEL.COM, SIDRAP – Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,S.I.K bersama Waka Polres Kompol M.Akib dan Kapolsek Maritengngae IPTU H. Alwi menghadiri upacara pengukuhan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Sidrap Tahun 2023.

Pengukuhan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibrakan) dipimpin langsung oleh Bupati Sidrap Ir.H. Dollah Mando yang berlangsung di Rumah Jabatan Bupati Sidrap, Rabu sore (16/8/2023).

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,S.I.K memberikan ucapan selamat kepada Pasukan Pengibar Bendera Pusaka kabupaten Sidrap Tahun 2023

“Selamat atas terpilihnya adik-adik menjadi anggota Paskibraka Kabupaten Sidrap Tahun 2023. Persiapkan diri sebaik-baiknya, jaga pola makan, jaga kesehatan dan konsentrasi yang baik. Dengan demikian tugas penting pada 17 Agustus 2023 dapat dilaksanakan dengan lancar,” Ujar Kapolres.

Kapolres Sidrap juga mengatakan bahwa, pasukan Paskibraka Kabupaten Sidrap merupakan pemuda dan pemudi terbaik yang dipercayakan untuk melaksanakan misi yang mulia pada upacara Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78 pada tanggal 17 Agustus 2023.

“Selamat kepada adik-adik. Semoga Pada Upacara Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 Dapat Berjalan lancar dan sukses”, Ucap Kapolres Sidrap.

Usai pembacaan pernyataan pengukuhan, dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat kepada anggota Paskibraka oleh Bupati dan dilanjutkan kepada seluruh Forkopimda yang hadir pada upacara tersebut. (*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com