KATASULSEL.COM, SIDRAP –  Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel Ny Dewwy Andi Rian didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Sidrap Ny Siska Erwin Syah melepas ribuan bantuan sosial untuk masyarakat yang terdampak bencana alam di Kabupaten Sidrap. Rabu (8/5/2024).

Pelepasan Ribuan bantuan sosial ini dilakukan di Halaman Mapolres Sidrap, Jalan Bau Massepe No.01 dengan dihadiri oleh Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel Ny. Susi Ch Patoppoi, Ketua TP-PKK Sidrap Hj. Hafni Hafid, SKM, Pengurus Bhayangkari Daerah dan Cabang, Persit KCK Cabang XLIV Kodim 1420 Sidrap dan Polwan Polres Sidrap. 

Pada kesempatan tersebut, Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel Ny Dewwy Andi Rian melalui Ketua Bhayangkari Cabang Sidrap Ny Siska Erwin Syah menyampaikan bahwa, Ribuan paket Bantuan Sosial ini di angkut menggunakan 3 mobil truk, 3 mobil Doble Cabin dan juga sekaligus 4 mobil tangki air bersih.

“Bantuan Sosial yang diberikan bapak Kapolda Sulsel bersama ibu Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel berupa Air gelas 547 Dos, Indomie 815 Dos, Sarung 414 Pcs, Selimut 394 Pcs, Air Mineral Botol 200 Dos, Telur 400 rak, Beras 400 zak kemasan 5kg dan 4 Truk Tangki Air Bersih”, Ujarnya. 

Usai dilakukan pelepasan di Mapolres Sidrap, ribuan paket bantuan Sosial dari Bapak Kapolda Sulsel dan Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel akan di bawa menuju ke Posko Siaga Bencana yang terletak di Kecamatan Dua Pitu untuk secara langsung di serahkan ke masyarakat terdampak bencana alam.

“Kami berharap semoga bantuan dari Bapak Kapolda Sulsel dan Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel yang dikirimkan ke Dua Pitue ini dapat meringankan sedikit beban saudara kita yang sedang tertimpa musibah,” Harap Ketua Bhayangkari Cabang Sidrap Ny Siska Erwin Syah.

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com