Katasulsel.com, Enrekang – Memasuki hari ke 2 penyaluran bantuan sosial dari Kapolda Sulsel dan Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel untuk korban bencana alam di Wilayah Kecamatan Enrekang, Selasa (7/5/24).

Lokasi penyaluran hari kedua ini menyasar perumahan Hartamas Pusa dan Perumahan Al-Ghifari Desa Karueng dengan total paket yang di salurkan kepada 40 orang warga.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolres Enrekang AKBP Dedi Surya Dharma, SH, S.IK, MM di dampingi Waka Polres Enrekang, Kabag SDM Polres Enrekang, Kasat Reskrim Polres Enrekang, Kasat Intelkam Polres Enrekang, Kasi Humas Polres Enrekang serta Pengurus Bhayangkari Cab. Enrekang.

Kapolres Enrekang mengungkapkan, bahwa penyaluran bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Polri Khususnya Polda Sulsel dan Bhayangkari Daerah Sulsel terhadap warga Enrekang yang mengalami kerugian materil pasca bencana alam banjir.

“Kami mewakili Bapak Kapolda Sulsel serta Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel menyerahkan bantuan berupa bahan-bahan sembako, sarung, selimut dan perlengkapan lainnya kepada warga yang terdampak musibah banjir”, Tutur AKBP Dedi Surya Dharma.

Beliau juga menuturkan kegiatan penyaluran bantuan dari Kapolda Sulsel dan Ketua Bhayangkari daerah Sulsel akan terus disalurkan kepada Masyarakat Kabupaten Enrekang yang terdampak musibah banjir.

“Semoga dengan adanya bantuan dari Bapak Kapolda Sulsel serta Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel ini dapat meringankan beban saudara kita yang terdampak banjir”, Tutupnya.

Masyarakat kabupaten Enrekang yang terkena dampak bencana mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kapolda Sulsel dan Ketua Pengurus Daerah Bhayangkari Sulsel atas bantuan yang diberikan serta mendoakan semoga Bapak Kapolda dan Ibu selalu sehat dan dirahmati Allah swt.(*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com