KATASULSEL.COM, SIDRAP – Sebagai bentuk Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78 Tahun 2023, Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah S.I.K mengikuti pelaksanaan apel kehormatan dan renungan suci di taman makam pahlawan (TMP) Mario, Kecamatan Kulo. Kamis (17/08/2023) dini hari.

Dalam apel yang di gelar tepat pukul 00.00 Wita ini, turut dihadiri oleh Bupati Sidrap  Ir. H. Dollah Mando bersama dengan Wakil Bupati Ir. H. Mahmud Yusuf, Dandim 1420/Sidrap Letkol Inf Andika Ari Prihantoro, Sekda Kab. Sidrap H. Basrah, M.Kes.

Ketua DPRD H. Ruslan, Kepala Kejaksaan Negeri Sidrap Hasnadirah, Karutan Kelas IIB Iskandar, Para Asisten dan Kepala OPD Kab Sidrap, Camat Kulo Ali Husain, S.Ip.,M.Si, Para Kasat dan PJU Polres Sidrap serta Para Perwira Kodim 1420/Sidrap

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,SIK mengatakan bahwa, kegiatan apel kehormatan dan malam renungan suci yang di gelar ini sebagai wujud penghormatan dan untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur dalam memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia.

“Jadi Apel Kehormatan dan Renungan suci yang dilaksanakan ini untuk menghargai para pahlawan yang telah mendahului kita, karena bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para pahlawanya”, Ujar Kapolres Sidrap. (*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com