Katasulsel.com – Hasil drawing babak fase grup Liga Champions musim 2023/2024 akan dibahas oleh Katasulsel.com kali ini. Dari hasil drawing tersebut, tercipta sebuah grup neraka yang di Liga Champions 2023/2024.

Pada Grup F yang bakal menyajikan sejumlah laga sengit setiap matchdaynya. Pasalnya di grup ini terdapat empat tim kuat yang saling berhadapan, yaitu Paris Saint-Germain (PSG), Borussia Dortmund, AC Milan, dan Newcastle United.

Dengan fakta tersebut, wajar apabila para pecinta sepak bola Eropa bakal sangat menantikan laga yang tersaji di Grup F Liga Champions 2023/2024.

Sementara dua wakil Liga Inggrsi lainnya, yakni Arsenal dan Manchester United (MU) terbilang masuk di grup yang relatif mudah, dan diprediksi lolos ke babak berikutnya tanpa perlawanan berarti.

MU berada di Grup A Liga Champions 2023/2024 bersama Bayern Munchen, FC Copenhagen serta Galatasaray. Sementara Arsenal masuk ke Grup B Liga Champions 2023/2024 bersama Sevilla, PSV Eindhoven, dan RC Lens.

Sementara sang juara bertahan sekaligus kampiun Liga Inggris musim lalu, yaitu Manchester City, juga masuk grup yang tak terlalu sulit. Ya, tim asuhan Pep Guardiola itu berada di Grup G bersama RB Leipzig, Crvena Zvezda, dan Young Boys.

Matchday pertama babak penyisihan Liga Champions 2023/2024 sendiri akan berlangsung pada Rabu (20/9/2023) dini hari WIB. Di hari itu, setiap klub yang menghuni Grup A sampai D bakal menjalani matchday pertama mereka.

Berikut hasil lengkap drawing babak grup Liga Champions 2023/2024:

Grup A: Bayern Munich, Manchester United, FC Copenhagen, Galatasaray

Grup B: Sevilla, Arsenal, PSV Eindhoven, Lens

Grup C: Napoli, Real Madrid, SC Braga, Union Berlin

Grup D: Benfica, Inter Milan, RB Salzburg, Real Sociedad

Grup E: Feyenoord Rotterdam, Atletico Madrid, Lazio, Celtic.

Grup F: PSG, Borussia Dortmund, AC Milan, Newcastle United

Grup G: Manchester City, RB Leipzig, Red Star Belgrade, Young Boys

Grup H: Barcelona, FC Porto, Shakhtar Donetsk, Antwerp.

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com