Katasulsel.com, Sidrap – H Bahar Yahya, tokoh sentral di Sidrap, berencana mendaftarkan diri sebagai Calon Bupati Sidrap di Partai Kebangkitan Sejahtera (PKS) Sidrap, Selasa, 5 September 2023

Bahar Yahya direncanakan mendaftar di PKS, sekira pukul 11.00 WITA. Ia akan didampingi oleh tim pemenangannya, termasuk dari kalangan Sahabat Bahar Yahya (SBY), yang merupakan pendukung setia dalam perjalanannya di dunia politiknya

Meskipun Bahar Yahya bukanlah orang asing bagi PKS, kehadirannya di dalam partai ini merupakan langkah penting dalam perjalanan politiknya. Saat ini, Bahar Yahya masih aktif sebagai Dewan Pakar PKS Bidang Bisnis.

Sekretaris DPD PKS Sidrap, Ali Hafied, mengonfirmasi rencana kedatangan Bahar Yahya ke sekretariat PKS Sidrap untuk mendaftarkan diri sebagai calon bupati Sidrap.

Saat diwawancara terpisah, malam ini, Ali Hafied menjelaskan bahwa partainya telah mendapatkan informasi mengenai rencana kedatangan Bahar Yahya mendaftarkan diri.

PKS Sidrap, paparnya, sudah memulai proses penjaringan calon bupati, dan rekomendasi usungan calon bupati Sidrap akan segera dikeluarkan oleh PKS dalam waktu yang tidak terlalu lama.

Keputusan Bahar Yahya untuk mendaftar sebagai calon bupati Sidrap di PKS menandai pergerakan politik menarik dalam persiapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan datang di Kabupaten Sidrap.

Masyarakat Sidrap dan stakeholder politik setempat dengan antusias mengikuti perkembangan ini, sementara PKS dan Bahar Yahya berusaha membangun sinergi positif untuk mencapai tujuan politik mereka dalam kontestasi yang akan datang.(*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com