Katasulsel.com – Melepas ratusan Jamaah Umroh di Masjid Mujahidin Muhammadiyah, Rabu (6/9), Bupati Pinrang Irwan Hamid berharap para Jamaah memperhatikan kondisi Kesehatan agar tetap fit saat pelaksanaan rangkaian ibadah.

Hal ini, lanjutnya, didasari oleh kecenderungan iklim yang menunjukkan kondisi panas terik akibat el nino, terlebih lagi cuaca di 2 tanah suci, Makkah dan Madinah tergolong panas.

Bupati Irwan juga meminta kepada seluruh jamaah untuk mengutamakan semangat kebersamaan dan saling membantu saat pelaksanaan seluruh rangkaian ibadah umroh dan kegiatan ziarah lainnya.

Bupati Irwan juga berpesan agar para jamaah memanfaatkan kesempatan selama berada di 2 tanah suci untuk memperbanyak ibadah baik wajib maupun sunnah.

“Manfaatkan waktu dengan memperbanyak ibadah, kesempatan ini merupakan kesempatan yang sangat berharga” ujar Bupati Irwan.

Selain itu, Bupati Irwan Kembali menitip doa terbaik bagi Kabupaten Pinrang semoga senantiasa dilimpahkan rahamat oleh Allah SWT dan terhindari dari bencana.

Sekedar untuk diketahui, jamaah umroh yang dilepas oleh Bupati Pinrang berasal dari Mubarak Tour and Travel dengan jumlah 121 orang jamaah.(*/)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com