KATASULSEL.COM,SIDRAP – Polres Sidrap Polda Sulsel melalui Sat Binmas memberikan materi Dasar Kepemimpinan kepada Mahasiswa Universitas IAI (Institut Agama Islam) DDI Sidrap, acara tersebut digelar di Aula Universitas IAI DDI di Kel. Lakessi, Kec. Maritengngae. Selasa (19/09/2023).

Penyampaian materi dilakukan oleh Kasat Binmas Polres Sidrap AKP Zakariah. SH dan didampingi oleh anggota Sat Binmas, Materi yang disampaikan yakni tentang “Menumbuhkan Dasar Jiwa Kepemimpinan yang Demokratis”.

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K melalui Kasat Binmas AKP Zakariah. SH mengatakan, kegiatan ini merupakan bagian dari pada pembinaan Polri terhadap generasi muda agar memiliki karakter pemimpin yang berjiwa Demokratis.

Semoga apa yang kami sampaikan dapat menumbuhkan karakter mahasiswa yang memiliki jiwa kepemimpinan kuat dan memperhatikan kesejahteraan masyarakat,” kata AKP Zakariah. SH.

Selain itu AKP Zakariah. SH juga mengajak kepada seluruh mahasiswa agar bisa bersinergi berkolaborasi dengan Kepolisian khususnya Polres Sidrap dalam menjaga, memelihara Kamtibmas agar tetap kondusif.

“Saat ini tahapan-tahapan pemilu tahun 2024 sudah berjalan untuk itu mari kita bersama-sama mewujudkan kamtibmas kondusif khususnya di Kab. Sidrap sehinga Pemilu tahun 2024 mendatang bisa berjalan aman, damai dan sejuk. ” Ajaknya. (*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com