KATASULSEL.COM – SIDRAP, 28 September 2023 – Hj. Suharti Muhammadiyah, calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) untuk Dapil Sulsel III yang meliputi Sidrap, Pinrang, Enrekang, Toraja, Toraja Utara, Luwu, Palopo, Luwu Utara, dan Luwu Timur, mengejutkan warga Sidrap ketika terciduk di salah satu warkop setempat. Kejadian ini terjadi pada Kamis (28/09/2023).

Kehadiran Hj. Suharti Muhammadiyah di warkop Saromase ternyata hanya untuk menjalin silaturahim dengan warga setempat, khususnya pemuda yang saat itu berada di tempat tersebut. Ketika ditanya mengenai isu politik, beliau hanya memberikan tanggapan singkat, “Walaupun ada pembahasan terkait politik, yang kami utamakan adalah silaturahim dengan masyarakat Dinda. Kami juga membahas perkembangan di Kabupaten Sidrap dan beberapa kabupaten/kota lain yang masuk dalam daerah pemilihan saya. Insya Allah, jika terpilih, saya siap untuk mewakili aspirasi masyarakat di Kursi DPR RI.”

Terciduknya Hj. Suharti Muhammadiyah di warkop Saromase ini memancing perhatian masyarakat setempat, yang semakin mendekati pemilihan semakin aktif mengikuti perkembangan politik di daerah mereka.(*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com