Sidrap — Persaingan ketat tengah terjadi di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sidrap. Tiga pejabat senior berlomba untuk menduduki posisi Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Sidrap yang saat ini kosong. Mahmuddin, Ishak Kenre, dan Jufri, ketiganya dengan latar belakang kesehatan, telah mengajukan diri dalam seleksi terbuka yang sedang berlangsung saat ini

Posisi ini menjadi kosong setelah Dr. Basra, pejabat sebelumnya, mendapatkan promosi dan menjadi Sekretaris Daerah (Sekda) Sidrap. Bupati Sidrap, Dollah Mando telah membuka kesempatan bagi para pejabat untuk mengikuti seleksi ini, berharap untuk mengisi posisi tersebut dengan pejabat yang berkompeten dan berdedikasi tinggi.

Sejauh ini, persaingan tampak sangat ketat. Mahmuddin, Ishak Kenre, dan Jufri, masing-masing memiliki keahlian dan pengalaman yang membuat mereka menjadi kandidat yang kuat. Masyarakat Sidrap tentunya menantikan hasil seleksi ini dengan penuh harapan, berharap bahwa pejabat yang terpilih nantinya dapat membawa perubahan positif bagi sektor kesehatan di Sidrap.

Proses seleksi ini akan berlangsung melalui mekanisme lelang jabatan, sebuah proses yang transparan dan akuntabel, guna memastikan posisi tersebut diisi oleh orang yang paling layak.

Pertanyaan yang muncul adalah, siapakah di antara ketiganya yang akan berhasil meraih posisi prestisius ini? Bagaimana mereka akan membawa perubahan dan inovasi dalam sektor kesehatan Sidrap? Waktulah yang akan menjawab.

Harus Kompeten

Sayangnya, kami tidak memiliki informasi spesifik tentang latar belakang dan pengalaman Mahmuddin, Ishak Kenre, dan Jufri. Namun sejauh yang penulis ketahui, ketiganya adalah pejabat yang luar biasa

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com