Katasulsel.com,Makassar – Penkoopsud II. Panglima Komando Operasi Udara II Marsda TNI Dr. Budhi Achmadi, M.Sc., didampingi pejabat Koops Udara II melaksanakan courtessy call ke Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Setyo Boedi Moempoeni Harso, S.H., M.Hum., Jumat (27/10/2023).

Kedatangan Pangkoops Udara II dan rombongan diterima langsung oleh Kapolda yang didampingi pejabat Polda Sulsel di ruang Audensi Pa’ Rimpungang Toana Bharadaksa Polda Sulsel.

Kunjungan ini dilaksanakan oleh Pangkoops Udara II dalam rangka silaturahmi dan perkenalan setelah secara resmi menjabat sebagai Pangkoops Udara II yang baru.

Diharapkan melalui kunjungan ini akan semakin mempererat jalinan silaturahmi dan sinergitas antara Koops Udara II dan Polda Sulsel.

Dalam kesempatan ini Kapolda Sulsel menyampaikan ucapan selamat datang serta yakin bahwa kedepannya jalinan silaturahmi dan juga sinergitas antara Polda Sulsel dan Koopsud II akan semakin erat.

Turut mendampingi Pangkoopsud II yaitu Asops dan Aspotdirga Kaskoopsud II, sementara Kapolda Sulsel didampingi oleh Irwasda dan Wadirpolair Polda Sulsel.

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com