KATASULSEL.COM,ENREKANG – Sekitar 25 relawan Comunitas Enrekang peduli Palestina kabupaten Enrekang yang melakukan aksi peduli Palestina di jalan trans enrekang – makassar di kawasan patung sapi kota enrekang sembari mengumpulkan infaq bagi Palestina. Jumat (27/10/2023)

Korlap Andi Aksi Peduli Palestina komunitas enrekang peduli palestina bekerja sama dengan Baznas kabupaten Enrekang dan bersama dengan awak media Enrekang.
Target kami melakukan donasi untuk meringankan penderitaan saudara kita di Palestina dan kegiatan aksi ini akan dilaksanakan selama tiga hari dan jumlah relawan yang turun ke jalan sebanyak 25 relawan,  Ungkap Korlap Andi.

Ketua comunitas Enrekang Peduli Palestina kabupaten Enrekang, Andi menyatakan Aksi ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian bagi rakyat Palestina di Jalur Gaza, sembari mengumpulkan bantuan untuk saudara muslim dipalestina.

Peduli Palestina Kabupaten enrekang Andi, mengatakan, aksi  mengumpulkan infaq donasi ini dilakukan tiada lain untuk menunjukan kepedulian masyarakat enrekang terhadap Palestina yang saat ini sedang mengalami krisis kemanusiaan akibat diserang oleh zionis Israel.

“Aksi Enrekang Peduli Palestina. Berkat kerjasama dan dorongan semua pihak aksi peduli Palestina ini pada hari pertama uang infak yang terkumpul dari masyarakat sebanyak Rp 2.681.400, kegiatan ini masih berlanjut beberapa hari, ke depan.” Tutupnya.Andi.(*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com