Katasulsel.com,Makassar – Sulsel, Pelaksanaan Bakti Sosial yang dilaksanakan Polda Sulsel beberapa waktu yang lalu menjadikan perhatian khusus Karo SDM Polda Sulsel Kombes Pol Denny Y. Putro untuk mengajak seluruh angkatan Polri yang ada di Polda Sulawesi Selatan.

Ajakan tersebut disampaikannya saat memberikan arahan kepada jajaran personel Biro SDM Polda Sulsel usai pelaksanaan apel pagi di halaman apel Mapolda Sulsel, Senin (30/10/2023) pagi.

“Cooling system menjelang pemilu 2024 sangat berpengaruh dalam jalannya pesta demokrasi yang berjalan aman, damai dan sejuk, beberapa kegiatan telah kita laksanakan dengan menyentuh hati masyarakat, meringankan beban masyarakat dan ikut merasakan penderitaan masyarakat di musim kemarau panjang ini. Ucap Kombes Denny.

Secara terpusat sudah terlaksana, saya mengajak kepada kita semua seluruh angkatan Polri baik lulusan Akpol, SIPSS, SIP, Bintara maupun Tamtama bersama-sama mengambil peran dengan menggelar bakti sosial cooling system menjelang Pemilu 2024,. Terangnya.

Partisipasi seluruh angkatan Polri dalam mengambil bagian dan peran di tengah-tengah masyarakat sangat berdampak pada peningkatan kepercayaan Publik dan juga lebih terjaganya stabilitas kemanan yang kondusif khususnya menjelang Pemilu 2024. Tambah Karo SDM.

Arahan Karo SDM POlda Sulsel dihadiri para Kabag, Kasubbag, Lulusan PTIK, lulusan SIP dan staf Biro SDM Polda Sulsel.

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com