Katasulsel.com,Makassar – Hari ini, Selasa (31/10/2023), menjadi momen bersejarah bagi AKBP Santiaji Kartasasmita, S.I.K, Kabag Binkar Polda Sulawesi Selatan, yang merayakan hari kelahirannya yang ke-44. Lahir di Jakarta Pusat pada 31 Oktober 1979, Santiaji Kartasasmita telah menjalani karir yang gemilang di bidang kepolisian.

Santiaji Kartasasmita, alumni SMA Negeri 68 Jakarta Pusat angkatan 1998 dan lulusan Akademi Kepolisian angkatan 2002, dikenal sebagai sosok yang disiplin dan berdedikasi tinggi serta berhasil menoreh sejumlah prestasi saat menjadi Kapolres Soppeng dan Kapolres Pinrang. Kini, dalam posisinya sebagai Kabag Binkar Polda Sulawesi Selatan, beliau terus berusaha memberikan yang terbaik dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya.

Edy Basri, SH, Pemimpin Redaksi Katasulsel.com, turut mengirimkan selamat serta mendoakan Santiaji Kartasasmita tepat dalam perayaan ulang tahunnya ini, “Kami mengucapkan selamat ulang tahun kepada AKBP Santiaji Kartasasmita. Semoga di tahun-tahun mendatang, beliau dapat terus memberikan kontribusi positif bagi Polda Sulawesi Selatan dan masyarakat pada umumnya,” ujar Edy Basri.

Edy Basri juga menambahkan, “Semoga di usia yang semakin matang ini, beliau diberikan kesehatan, kebahagiaan, dan kesuksesan dalam setiap aspek kehidupannya. Kami berdoa agar beliau dapat terus berdedikasi dan berkontribusi bagi negeri ini. Selamat ulang tahun, AKBP Santiaji Kartasasmita. Teruslah berkontribusi bagi negeri!” (*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com