KATASULSEL.COM, SIDRAP – Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,S.I.K.,M.H hadiri rapat koordinasi (rakor) lintas sektoral bersama stakeholders terkait dalam rangka persiapan pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024.

Rapat koordinasi lintas sektoral ini di pimpin langsung oleh Wakapolda Sulsel Brigjen. Pol CH. Patoppoi., S.S.t.M.K., S.H di Ballroom Hotel Herper, Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Rabu (13/12/2023)

Rapat koordinasi jelang nataru yang digelar Polda Sulsel bersama stake holder Provinsi maupun Kabupaten tersebut dalam rangka Operasi Lilin 2023-2024 dan peningkatan pengamanan di titik-titik rawan. Seperti di tempat ibadah, pusat perbelanjaan dan tempat wisata yang ramai dikunjungi masyarakat

“Hasil dari rakor lintas sektoral, Polri khususnya Polres Sidrap beserta jajaran akan semaksimal mungkin menciptakan suasana aman dan kondusif selama perayaan natal 2023 dan tahun baru 2024 nantinya”, Ujar Kapolres.

“Saya juga akan berkomunikasi lebih lanjut dengan instansi terkait di tingkat kabupaten Sidrap untuk memastikan pelaksanaan Natal 2023 dan tahun baru 2024 dapat berlangsung secara aman dan kondusif tanpa adanya gangguan Kamtibmas”, Jelas Kapolres.

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com