KATASULSEL.COM, MAKASSAR – Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.I.K.,M.H didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Sidrap Ny Siska Erwin Syah menghadiri Upacara Peringatan Hari Juang TNI AD di Lapangan Karebosi Makassar, Jumat pagi (15/12/2023).

Upacara ini dipimpin langsung oleh Panglima TNI Jenderal TNI H.Agus Subiyanto, SE.,M.Si dengan dihadiri oleh Kepala Staf TNI AD Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc, Gubernur Sulsel, seluruh Pangdam, Dandim se-Indonesia, Bupati/Walikota dan Kapolres se Sulawesi Selatan.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.I.K.,MH mengatakan bahwa, Peringatan Hari Juang TNI AD tahun ini menjadi momentum untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan dalam bingkai Bhinneka Tunggal Ika.

“Pada momentum bersejarah ini, mari kita bersama-sama merayakan prestasi dan dedikasi TNI AD selama 78 tahun. Keberhasilan ini tidak lepas dari semangat juang, disiplin, dan loyalitas seluruh anggota TNI AD”, Ujar Kapolres Sidrap.

Kapolres Sidrap didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Sidrap bersama Dandim 1420 Sidrap Letkol Inf Andika Ari Prihantoro, S.E.M.I.Pol dengan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana pada kesempatan tersebut menyerahkan paket bantuan kepada masyarakat Prasejahtera.

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com