Katasulsel.com, Sidrap — Danramil 1420-03/Maritengngae Kapten Cpl Junarman memimpin pelaksanaan karya bakti pembersihan saluran air pembuangan yang tersumbat akibat penumpukan sampah, Jumat, 22 Desember 2023, pukul 07.00 Wita. Kegiatan ini turut dihadiri oleh Danramil 1420-03/Maritengngae, Kepala Dusun 1 Kanie, Anggota Koramil 1420-03/Maritengngae, dan masyarakat sekitar kurang lebih 30 orang.

Kegiatan karya bakti ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Danramik bersama Babinsa terhadap lingkungan sekitar. Dalam kegiatan ini, Babinsa dan masyarakat sekitar bekerja sama membersihkan saluran air yang tersumbat akibat penumpukan sampah. Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat membantu mengurangi banjir dan memperbaiki kualitas lingkungan sekitar.

Dalam kesempatan ini, Dandim 1420/Sidrap Letkol Inf Andika Ari P, SE, M.I.Pol mengapresiasi kegiatan karya bakti yang dilakukan Danramil 1420-03/Maritengngae. Dandim 1420/Sidrap juga mengajak Danramil yang lainnya untuk terlibat dalam kegiatan sosial positif seperti karya bakti ini

Kegiatan karya bakti ini menunjukkan kepedulian anggota TNI terhadap masyarakat dan lingkungan sekitar. Diharapkan kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan dan diikuti oleh masyarakat sekitar untuk menjaga kebersihan dan kualitas lingkungan yang lebih baik.(*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com