KATASULSEL.COM, SIDRAP – Dandim 1420/Sidrap Letkol Inf Andika Ari Prihantoro, SE., M.I.Pol., menghadiri acara pelantikan Pj. Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sidenreng Rappang yang dilangsungkan di Ruang Rapat Pimpinan Kantor Bupati Kelurahan Batu Lappa Kecamatan Watang Pulu Kabupaten Sidenreng Rappang, Senin (08/01/24).

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Pj. Sekretaris Daerah (Sekda) Sidenreng Rappang Muh. Yusuf DM dipimpin langsung oleh Pj. Bupati Dr. Ns. H. Basrah S.Kep., M.Kes., disaksikan para undangan yang hadir.

Pj. Bupati Sidenreng Rappang Dr. Ns. H. Basrah, S.Kep., M.Kes., dalam sambutannya mengatakan saat pelantikan berharap agar Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Sidenreng Rappang saat ini dapat menjalankan tugas dan amanah dari Tuhan Yang Maha Esa dengan sebaik-baiknya dan mampu membangun kerjasama dengan semua pihak baik dari Pemerintah Daerah Kabupaten Sidenreng Rappang dan Aparat Keamanan TNI/Polri.

“Kami mengajak semua pihak agar ikut membangun daerah Kabupaten Sidenreng Rappang. Kita semua harus bergandeng tangan menjaga hubungan baik serta menjalin kerukunan antar umat beragama khususnya di Kabupaten Sidenreng Rappang,” tuturnya.   

“Masalah pasti ada di setiap tugas dan tanggungjawab yang kita jalankan. Sehingga semua pihak agar tetap bertugas sesuai fungsi masing-masing demi menjaga keamanan dan pembangunan daerah Kabupaten Sidenreng Rappang,” pungkas Pj. Bupati. 

Ditempat yang sama Dandim 1420/Sidrap Letkol Inf Andika Ari Prihantoro, SE., M.I.Pol., mengucapkan selamat kepada Pj. Sekretaris Daerah, Bapak Muh. Yusuf DM atas pelantikannya hari ini sebagai Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Sidenreng Rappang.

Dandim berharap kepada pejabat Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Sidenreng Rappang semoga kedepan terjalin hubungan yang harmonis sehingga nantinya bisa saling bersinergi dalam menjalankan tugas.

“Sinergi harus terjalin untuk menciptakan Kabupaten Sidenreng Rappang kondusif dan membawa kesejahteraan bagi masyarakat di Kabupaten Sidenreng Rappang,” ujarnya (*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com