Katasulsel.com, Sidrap — Kepala TK Aisyiyah 2 Pangkajene, Marta Dinata S.Pd., M.Pd., merasa senang dan bahagia saat bertemu dengan Penjabat (PJ) Gubernur Sulawesi Selatan, Dr. Bahtiar Baharuddin, M.Si, dalam kunjungan kerja di Kabupaten Sidrap, Kamis, 11 Januari 2024

Pertemuan antara Marta Dinata dan PJ Gubernur Bahtiar Baharuddin berlangsung di Desa Buae, Kecamatan Watang Pulu. Saat itu, PJ Gubernur Bahtiar Baharuddin sedang melakukan penanaman pisang Cavendish sebagai bagian dari program pangan murah.

Tidak hanya sekadar bertemu, Marta Dinata juga berkesempatan untuk berkomunikasi langsung dan berfoto bersama dengan PJ Gubernur Bahtiar Baharuddin. Momen ini sangat berarti bagi Marta Dinata, karena dapat berinteraksi dengan seorang pemimpin daerah dan menjalin hubungan yang lebih dekat.

“Senang sekali bisa bertemu dengan PJ Gubernur Bahtiar Baharuddin dan berkomunikasi langsung. Saya merasa terhormat dan bersemangat untuk terus mendukung program-program pemerintah yang bertujuan untuk kemajuan daerah,” ujar Marta Dinata dengan penuh semangat.

Pertemuan ini juga menjadi inspirasi bagi Marta Dinata dalam memotivasi siswa-siswi TK Aisyiyah 2 Pangkajene untuk berprestasi dan berkontribusi dalam pembangunan daerah. Marta berharap bahwa melalui pendidikan, anak-anak dapat menjadi generasi yang cerdas dan berdaya saing.

Dengan semangat yang dipancarkan oleh PJ Gubernur Bahtiar Baharuddin, Marta Dinata berkomitmen untuk terus mendukung program-program pemerintah dan berperan aktif dalam memajukan pendidikan di Kabupaten Sidrap.

Pertemuan antara Kepala TK Aisyiyah 2 Pangkajene, Marta Dinata S.Pd., M.Pd., dan Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan, Dr. Bahtiar Baharuddin, M.Si, di Sidrap ini menjadi momen yang tak terlupakan bagi Marta Dinata dan menjadi inspirasi bagi masyarakat setempat untuk terus bersemangat dalam membangun daerah.(*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com