KATASULSEL.COM, ENREKANG – Prestasi yang membanggakan telah diraih oleh Pemerintah Kabupaten Enrekang dan BAZNAS Kabupaten Enrekang. Kedua lembaga ini baru-baru ini meraih penghargaan dari Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Selatan atas kepatuhan dan integritas dalam pengelolaan zakat, serta memiliki akreditasi lembaga yang baik.

Penyerahan penghargaan dilaksanakan di Lapangan Citra Mas, Kabupaten Pangkep pada Selasa (9/1/24). Penghargaan ini dihadiri oleh perwakilan dari Pemerintah Kabupaten Enrekang, BAZNAS Kabupaten Enrekang, serta Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Selatan.

Banyak orang yang tak menyangka bahwa Pemerintah Kabupaten Enrekang dan BAZNAS Kabupaten Enrekang bisa mendapatkan penghargaan setinggi ini. Namun, kenyataannya kedua lembaga ini telah berhasil menunjukkan komitmen dan konsistensi dalam menjalankan tugasnya.

H. Baba, selaku Bupati Enrekang, mengungkapkan kebanggaannya atas prestasi yang diraih oleh kedua lembaga tersebut. Ia berharap bahwa penghargaan ini dapat memberikan motivasi tersendiri bagi seluruh warga Kabupaten Enrekang untuk terus menjaga kualitas pengelolaan zakat dengan integritas dan kepatuhan syariah.

Menurut Ketua BAZNAS Kabupaten Enrekang, drh. Junwar, penghargaan ini adalah hasil dari kerja keras seluruh staf di BAZNAS Kabupaten Enrekang. Mereka telah berhasil menjalankan tugasnya sebagai pengelola zakat dengan baik dan sesuai dengan aturan agama.

Selain itu, penghargaan ini juga menjadi bukti bahwa BAZNAS Kabupaten Enrekang telah mengembangkan berbagai program dan inovasi yang terus ditingkatkan. Dalam kerja sama yang solid dengan pemerintah daerah, lembaga ini berhasil meningkatkan kinerja dan pengelolaan zakat yang lebih efektif, sehingga dapat memberikan manfaat yang lebih besar bagi masyarakat yang memerlukan.

Dengan meraih penghargaan ini, Pemerintah Kabupaten Enrekang dan BAZNAS Kabupaten Enrekang berkomitmen untuk terus melakukan pengelolaan zakat dengan baik, profesional, transparan, dan mematuhi prinsip-prinsip syariah Islam yang telah ditetapkan. Kedua lembaga ini akan terus meningkatkan kualitas pelayanan masyarakat dan memberikan yang terbaik bagi para muzakki. (*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com