KATASULSEL.COM, SIDRAP — Danposramil Pitu Riawa Koramil 1420-05/Dua Pitue Peltu M. Ridwan bersama dengan anggota dan Guru serta Siswa UPT SDN 3 Otting melaksanakan karya bakti pembersihan saluran air dan sekitaran Masjid Al Hidayah Desa Dongi Kec. Pitu Riawa Kab. Sidrap., Kamis (25/01/2024)

Masjid Al Hidayah merupakan masjid kebanggaan umat muslim di Desa Dongi yang keberadaannya selalu digunakan oleh umat setempat.

Melalui kegiatan bakti sosial diharapkan terjalin hubungan baik antara anggota TNI dan komponen bangsa lainnya guna membantu tugas pemerintah setempat dalam memelihara fasilitas umum demi memenuhi kebutuhan masyarakat serta meningkatkan kemanunggalan TNI Rakyat.

Ws. Danramil 1420-05/Dua Pitue Letda Inf Murjalil mengatakan “Kegiatan gotong royong yang dilaksanakan sebagai upaya bersama menciptakan lingkungan yang sehat dan berkualitas,” Katanya.

“Kami berharap kegiatan karya bakti TNI bersama komponen masyarakat dapat dilaksanakan secara optimal sesuai yang diharapkan dan semoga kegiatan ini akan terus berlanjut dan berkesinambungan, sehingga dapat memberi kontribusi positif terhadap masyarakat dan lingkungan yang pada akhirnya akan bermuara pada peningkatan derajat keimanan dan kesehatan masyarakat,” Harapnya. (*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com