Katasulsel.com – Danposramil Watang Sidenreng Koramil 1420-03/Maritengngae Peltu Edy Gunawan memimpin pelaksanaan karya bakti pembersihan pasar Empagae di Kel. Empagae Kec. Watang Sidenreng Kab. Sidrap, Minggu (28/01/2024)

Kegiatan karya bakti yang dilaksanakan bersama dengan komponen masyarakat sejalan dengan kebijakan pimpinan TNI AD guna mencegah bencana banjir dan penularan wabah penyakit.

Danramil 1420-03/Maritengngae Kapten Arh Ridwan mengatakan karya bakti ini bertujuan sebagai upaya pembinaan teritorial guna meningkatkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat yang manfaatnya langsung dapat dirasakan oleh masyarakat sehingga karya bakti ini dapat dipahami oleh masyarakat luas dan diharapkan dapat membangkitkan serta menumbuhkan kembali kecintaan rakyat terhadap TNI.

Kegiatan karya bakti ini juga dapat melestarikan budaya gotong royong sekaligus membangkitkan kepedulian masyarakat akan pentingya kebersihan lingkungan, selama ini pasar identik dengan kesemrawutan, berbagai jenis sampah dijumpai dimana saja tidak pada tempatnya, menciptakan pasar yang bersih dari sampah sangat perlu tidak hanya pedagang yang diuntungkan tapi pembelipun akan bisa menikmati saat melakukan aktivitas belanja, ungkapnya. (*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com