Katasulsel.com, Sidrap – Dalam rangka meningkatkan keterlibatan masyarakat, Babinsa Kelurahan Pajalele, Sertu Anwar R, melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dan turut membantu dalam pembuatan pagar kebun cabe di rumah Kepala Lingkungan III Kelurahan Pajalele, Kecamatan Tellu Limpoe, pada hari Rabu, 31 Januari 2024, pukul 11.00 Wita.

Dalam kegiatan tersebut, Sertu Anwar R menyampaikan beberapa poin penting kepada warga sekitar:

Jaga Silaturahmi dan Stabilitas Keamanan: Meskipun berbeda pilihan dalam menghadapi Pemilu yang akan datang, diimbau untuk tetap menjaga silaturahmi dan stabilitas keamanan di lingkungan sekitar.

Tidak Terpengaruh Berita Hoax: Warga diminta agar tidak terpengaruh oleh berita hoax yang dapat memecah belah masyarakat. Keberlanjutan informasi sebaiknya diperoleh dari sumber yang terpercaya.

Jaga Kesehatan: Dalam kondisi apapun, kesehatan tetap menjadi prioritas. Warga diingatkan untuk menjaga kesehatan, terutama mengingat situasi pandemi yang masih berlangsung.

Dandim 1420/Sidrap, Letkol Inf Andika Ari P, SE, M.I.Pol, turut mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Babinsa Kelurahan Pajalele dalam membangun hubungan yang baik dengan masyarakat. Tembusan laporan juga telah disampaikan kepada Danramil 1420-02/Tellu Limpoe, Kapten Ctp Ir. Ronny Kadang, guna mendapatkan petunjuk dan arahan lebih lanjut.

Semoga kegiatan ini dapat memberikan dampak positif dan memperkuat sinergi antara TNI AD dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman, kondusif, dan saling mendukung.(*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com