KATASULSEL.COM, ENREKANG — Ali suryaji kartono, seorang kandidat dari Partai Hanura ( Hati nurani rakyat ) kab.Enrekang optimis bisa kembali duduk ke dua kalinya meraih kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Enrekang sulsel, Peluang meraih kembali suara terbanyak didapil I ini dirasakan semakin besar dan apresiasi positif dari masyarakat saat berkunjung di dapil I (satu) pemilihan yang meliputi, kecamatan Enrekang, Cendana, dan Maiwa.

Ali Suryaji Kartono yang biasanya disapa puang Angko dengan gigih telah turun ke masyarakat untuk menyampaikan visi dan misinya. Dan beliau sangat optimis bisa memenangkan dan kembali merebut kursi yang kedua kalinya tersebut mengungguli para kandidat lainnya yang juga berlaga di daerah pemilihan yang sama. namun hal ini justru menjadi kelebihan Ali Suryaji Kartono
( puang Angko ) karena masyarakat kini cenderung mencari wakil di parlemen yang dapat mewakili aspirasi.

Ali Suryaji Kartono sapaan Puang Angko saat di temui tim media, beliau mengungkapkan bahwa ia telah memersiapkan diri dengan matang untuk berkompetisi dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024. Dengan adanya orang-orang yang percaya dan mendukungnya, ia akan mampu memberikan yang terbaik bagi daerah pemilihannya.

Ali Suryaji Kartono ( puang Angko) memastikan akan memperjuangkan kepentingan rakyat dengan tulus dan ikhlas.

Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA ) sangat bangga memiliki kandidat sehebat Ali Suryaji Kartono dengan sapaan Puang Angko ini Kehadirannya di DPRD Enrekang yang kedua kalinya nantinya diyakini mampu memberikan warna pada kebijakan dan pembangunan di kabupaten Enrekang Sulawesi Selatan.

Berada pada nomor urut 1 dari partai Hanura pada surat suara, Ali Suryaji Kartono dengan tekad bulat siap untuk kembali meraih kursi di DPRD kabupaten Enrekang Sulawesi Selatan yang kedua kalinya dan mengharumkan nama partai Hanura.

Melihat semangat serta usaha keras yang dilakukan Ali Suryaji Kartono, warga setempat sangat mengapresiasinya. Beberapa warga menyampaikan komentarnya bahwa Ali Suryaji Kartono sapaan puang Angko sangat peduli terhadap masalah sosial dan ekonomi masyarakat kecil di daerah tersebut. Warga juga menilai bahwa Ali Suryaji Kartono (puang Angko ) sangat komitmen dalam melakukan sosialisasi dan menjelaskan program-programnya.

Dengan kepercayaan warga dan semangat berjuang yang dimilikinya, Ali Suryaji Kartono
( Puang Angko ) berharap dengan duduknya kembali yang kedua kalinya di DPRD kab. Enrekang akan membawa energi positif bagi kehidupan masyarakat di Enrekang Sulawesi Selatan.

“Lanjutnya Saya akan memperjuangkan aspirasi dan kebutuhan masyarakat dengan sepenuh hati dan rasa tanggung jawab yang tinggi,” ujarnya.(*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com