KATASULSEL.COM, SIDRAP — Kepala Staf Kodim (Kasdim 1420/Sidrap) Mayor Arm Arie Widarto, pimpin upacara bendera minggu pertama di bulan Februari 2024 yang digelar di lapangan apel Makodim 1420/Sidrap Jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Majelling Wattang Kecamatan Marittengae Kabupaten Sidenreng Rappang, Senin (06/02/24).

Kasdim Mayor Arm Arie Widarto mengatakan, upacara bendera ini merupakan kegiatan rutin mingguan yang dilaksanakan setiap hari senin, untuk mencerminkan wujud perilaku cinta tanah air, memupuk jiwa kejuangan, patriotisme, nasionalisme dan solidaritas serta mengenang jasa para pahlawan.

“Pelaksanaan tugas kita sebagai satuan kewilayahan, saya berharap bagi prajurit dan PNS Kodim 1420/Sidrap untuk terus semangat dan bekerja secara profesional,” ujarnya.

Kasdim juga berpesan, para Babinsa jajaran Kodim 1420/Sidrap, untuk tingkatkan kepekaan terhadap perkembangan situasi dan kondisi di wilayah binaan masing-masing, dalam rangka memberikan pengabdian terbaik terhadap masyarakat dan optimalisasi tugas di lapangan.

Bertindak sebagai Komandan Upacara Lettu Inf Ratno, S.Sos., dan di ikuti personil jajaran Kodim 1420/Sidrap mulai dari Perwira staf, Danramil jajaran Kodim 1420/Sidrap, Babinsa dan PNS Kodim 1420/Sidrap. (*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com