KATASULSEL.COM, SIDRAP – Kepolisian Resort Sidrap bersama jajaran Polsek dan instansi terkait menggelar patroli skala besar. Patroli ini dilaksanakan usai apel gelar pasukan dihalaman Mapolres Sidrap. Senin (12/02/24) 

Patroli skala besar dengan menggunakan kendaraan roda 2 maupun roda 4 masing-masing mobil Operasional baik Polres maupun Polsek di pimpin langsung oleh Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K., MH

Dikonfirmasi disela-sela kegiatan, AKBP Erwin Syah menerangkan, patroli skala besar ini digelar dalam rangka bulan bakti Polri kepada bangsa dan negara untuk mewujudkan Pemilu 2024 yang aman, damai dan Kondusif. 

“Iya benar. Hari ini Polres Sidrap bersama jajaran dan instansi terkait (inkait) melaksanakan apel gelar pasukan dilanjutkan dengan patroli skala besar. Kita pastikan situasi Kamtibmas di Kabupaten Sidrap menjelang Pemilu 2024 aman dan kondusif.” Jelasnya.

Adapun sasaran patroli skala besar ini meliputi objek vital, Kantor KPU, Bawaslu Gudang Logistik, pusat keramaian maupun titik-titik rawan terkait dengan pelaksanaan Pemilu 2024. 

“Alhamdulillah, hasil pantauan di lapangan dari patroli hari ini Kamtibmas di Sidrap dalam keadaan aman dan kondusif. Ini tentunya berkat kerja keras dari semu pihak termasuk dukungan aktif dari masyarakat.” Ujarnya. (*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com