KATASULSEL.COM, SIDRAP – Pemungutan dan Penghitungan Suara Ulang (PPSU) di TPS 04, Kelurahan Arawa, Kecamatan Watang Pulu, Kabupaten Sidrap, berlangsung lancar dan tertib, Minggu, 18 Februari 2024. PSU ini dilakukan sebagai respons terhadap dugaan kecurangan yang dilaporkan oleh beberapa pihak.

Memastikan berjalan lancar Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K., MH diwakili Kabag Ops KOMPOL Nasri. S. Sos mengecek langsung pelaksanaan PPSU kegiatan Pemungutan dan Penghitungan Suara Ulang di TPS 4 untuk memastikan tidak ada pelanggaran yang terjadi selama proses PPSU.

“Kami berada di sini untuk memastikan bahwa proses PPSU berjalan dengan transparan dan adil tidak ada lagi pelanggaran sekecil apapun. Kami berharap hasilnya bisa mencerminkan keinginan masyarakat Sidrap secara keseluruhan,” ujar Kabag Ops

Selanjutnya Kabag Ops Polres Sidrap juga memberikan apresiasi kepada seluruh petugas TPS yang telah bekerja keras untuk menjamin berlangsungnya PPSU pemungutan dan penghitungan suara ulang yang aman dan tertib.

“Kami mengapresiasi kerja keras petugas TPS yang telah berkontribusi dalam menjaga ketertiban dan kelancaran PSU ini. Kerja sama dan dedikasi mereka sangat penting untuk menjamin integritas proses pemungutan suara,” tutup Kabag Ops 

Turut hadir mendampingi Kabag Ops yakni Kasat Samapta Polres Sidrap AKP Agung Sapto Hidayat, Kasi Propam IPTU Syamsuddin Arif, Kapolsek Watang Pulu IPTU Ahmad Tangko, Padal IPTU Antonius Pasakke bersama Personil pengamanan, Tni-polri dan Sat Pol PP. (*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com