KATASULSEL.COM, SIDRAP — Babinsa Kelurahan Manisa dan Anggota Koramil 1420-07/Baranti, telah melakukan pemasangan pondasi dalam renovasi rumah tidak layak huni (RTLH) milik Bapak Labbe di Kelurahan Manisa Kecamatan Baranti Kabupaten Sidenreng Rappang, Selasa (20/02/24).

Babinsa Sertu Anwar beserta anggota tukang dari Koramil 1420-07/Baranti bekerja di bawah terik sinar matahari untuk memasang pondasi rumah renovasi RTLH Bapak Labbe. Upaya ini dilakukan sebagai bagian dari komitmen Kodim 1420/Sidrap dalam mendukung pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di wilayahnya.

Pemasangan pondasi ini merupakan langkah awal dalam perbaikan rumah tidak layak huni milik Bapak Labbe, yang diharapkan dapat meningkatkan kualitas hunian dan memberikan kondisi yang lebih baik bagi keluarga tersebut. Ini menunjukkan solidaritas dan sinergi dalam membantu masyarakat yang membutuhkan.

Sertu Anwar, menyatakan, “Kami senang dapat berkontribusi dalam meningkatkan kondisi rumah Bapak Labbe melalui pemasangan pondasi ini. Semoga ini dapat memberikan manfaat yang nyata bagi keluarganya dan masyarakat sekitar,” ucapnya.

Ditempat terpisah Komandan Kodim 1609/Buleleng Letkol Inf Andika Ari Prihantoro, SE., M.I.Pol., mengungkapkan ” Dengan adanya bantuan ini, diharapkan rumah Bapak Labbe dapat segera direnovasi secara menyeluruh dan menjadi tempat tinggal yang aman dan nyaman. Semoga upaya ini dapat menginspirasi masyarakat dan pihak terkait lainnya untuk memberikan bantuan serupa kepada mereka yang membutuhkan di wilayah Baranti Sidenreng Rappang.

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com