Katasulsel.com, Wajo — Beredarnya informasi di media sosial dan media online terkait adanya ketidakpuasan terhadap pelayanan PDAM Tirta Danau Tempe Kabupaten Wajo, ditanggapi Direktur PDAM Tirta Danau Tempe Wajo, A. Dedy Iqbal

Tanggapan ini disampaikan A. Dedy kepada sejumlah media terkait dengan pernyataan salah satu oknum LSM yang menjadi sorotan dalam media sosial dan media online lainnya.

Dalam pernyataannya, Selasa, 28 Februari 2023, A. Dedy menegaskan bahwa informasi yang disampaikan oleh Anty Joe (Ismaryanti) tidaklah benar, terutama dalam konteks pengancaman terhadap dirinya.

A. Dedy lalu menjelaskan kronologis kejadian yang sebenarnya. Menurutnya, hal itu dimulai dari bulan November 2023 ketika Anty Joe datang ke kantor PDAM untuk mendaftar pemasangan sambungan baru.

Namun, kata A. Dedy, ia merasa biaya yang ditawarkan terlalu tinggi, meskipun petugas telah menjelaskan bahwa biaya tersebut sesuai dengan ketentuan. A. Dedy kemudian menawarkan bantuan pribadi untuk mengurangi biaya, namun Anty Joe tetap tidak setuju.

Pada bulan Desember 2023, lanjut A. Dedy, saat material yang dipesan tiba di kantor PDAM, Anty Joe menolak membayar biaya administrasi tambahan dan membatalkan pendaftaran sambungan baru tersebut.

Terkait dengan dugaan pengancaman yang dilaporkan, A. Dedy membantahnya. Dia menjelaskan bahwa pertemuan antara dirinya dan Anty Joe terjadi pada bulan Februari 2024

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com