Katasulsel.com – Kebersihan dan kepedulian lingkungan akhir akhir ini turut menjadi perhatian TNI, diseluruh Indonesia setiap Prajurit Komando Kewilayahan baik dikota maupun dipelosok daerah menjadikan kegiatan karya bakti sebagai tradisi dalam mewujudkan lingkungan yang bersih, indah dan sehat, tidak terkecuali Kodim 1420/Sidrap, dan hari ini Danramil 1420-06/Panca Rijang Lettu Inf Ratno.R kembali memimpin pelaksanaan karya bakti pembersihan saluran air disepanjang jalan Ahmad Yani Kel. Rappang Kec. Panca Rijang Kab. Sidrap, Sabtu (16/03/2024).

karya bakti yang melibatkan anggota Polsek Panca Rijang, Staf Kelurahan dan warga masyarakat ini guna membersihkan tumpukan sampah yang mulai menutupi saluran air pinggiran jalan yang menghubungkan tiga kabupaten yakni Sidrap, Enrekang dan Pinrang.

Kebersamaan serta kekompakan dalam kegiatan karya bakti Koramil 06/Panca Rijang dalam mewujudkan lingkungan yang bersih, indah dan sehat patut diapresiasi, hal ini untuk membangun dan mempererat Kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

melalui keterangan tertulisnya Danramil 1420-06/Panca Rijang Lettu Inf. Ratno menyampaikan Di bulan Puasa ini kami mengajak seluruh komponen masyarakat untuk melakukan kegiatan bakti sosial selain bentuk kepedulian kita terhadap lingkungan juga momen dalam berlomba lomba dalam kebaikan sehingga bernilai ibadah, karena sejatinya Kebersihan itu sebagian dari Iman. “Ujarnya.

Sementara itu Dandim 1420/Sidrap Letkol Inf Andika Ari Prihantoro, S.E,M.I.Pol. menyampaikan, pihaknya berterima kasih dan mengapresiasi kinerja Koramil 06/Panca Rijang dalam menjalin kerjasama yang baik dengan stakeholder dalam pembinaan Teritorial di wilayah binaannya.

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com