Katasulsel.com, Sidrap – Danramil 1420-01 Panca Lautang yang dipimpin Lettu Inf. Jumadi bersama anggota Koramil 01/Panca Lautang dan warga setempat melaksankan Karya bhakti di Lingkungan 2 Rijak Benteng Kelurahan Lajonga Kecamatan Panca Lautang Kab.Sidrap. Rabu ( 27/03/2024).

Turut Hadir dalam Kegiatan tersebut diantaranya, Kepala Kelurahan Lajonga, Anggota Koramil, Kepala Lingkungan 2, Warga Lingkungan 2

Meski dibulan puasa, tak menyurutkan semangat para Babinsa dan warga dalam bergotong royong guna menciptakan kondisi lingkungan yang bersih dan sehat, Babinsa akan selalu hadir untuk menjadi pelopor dan menjadi teladan bagi masyarakat dalam melaksanakan gotong royong.

Danramil 1420-01/Panca Lautang (Lettu Inf. Jumadi) mengatakan, mengingat dibulan ini, masyarakat dan Para TNI diwilayah gencar melaksanakan berbagai kegiatan, khususnya karya bakti, sehingga lingkungan terlihat bersih dan rapi .

“Karya bakti ini merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap kesulitan masyarakat, sehingga kehadiran Babinsa sebagai penyemangat, untuk bersama sama membangun wilayah Binaannya,” ucapnya.

Dengan adanya karya Bakti di wilayah binaan, di harapkan lingkungan menjadi bersih dan rapi mengingat bulan Puasa ini sebentar lagi meninggalkan kita sehingga lingkungan bersih dalam menyambut hari raya.

”Kami mengapresiasi atas peran aktif Babinsa dalam mewujudkan semboyan ‘TNI AD Bersama Rakyat Bersatu Dengan Alam Untuk NKRI,”

“Pembersihan saluran air ini diharapkan meningkatkan kesadaran masyarakat akan kebersihan lingkungan, serta memberikan inspirasi dalam pencegahan wabah penyakit, dan menjaga harmoni antara TNI AD dan masyarakat,” ungkapnya.

Kodim 1420/Sidrap telah mengimbau kejajaran Koramil untuk berkomitmen dan terus mendukung serta melibatkan diri dalam kegiatan positif yang bertujuan untuk kesejahteraan dan harmoni bersama di wilayah binaannya.

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com