Katasulsel.com, Sidrap ,Ir. H. Mahmud Yusuf M.Si, mantan Wakil Bupati periode 2019-2023, menyelenggarakan acara buka puasa bersama bertempat di rumah kediaman jalan Ganggawa no 30 Kel Majelling Kec Marittengae dengan masyarakat. Acara ini dihadiri oleh ratusan warga masyarakat yang turut meramaikan suasana .Pada hari Jum’at tanggal 4 April 2024.

Dalam sambutannya, Ir. H. Mahmud Yusuf M.Si menyampaikan terima kasih atas partisipasi dan kehadiran semua tamu yang telah memeriahkan acara tersebut. Beliau juga menekankan pentingnya semangat kebersamaan dan solidaritas di tengah-tengah masyarakat, terutama dalam menyambut bulan suci Ramadan.

Acara buka puasa bersama ini melibatkan beberapa UMKM dan menjadi momentum untuk mempererat tali silaturahmi antara mantan pemimpin daerah dan masyarakat, serta sebagai wadah untuk berbagi kebahagiaan dalam beribadah bersama. Suasana kebersamaan dan keakraban sangat terasa selama acara tersebut, di mana masyarakat berbagai kalangan saling bertukar cerita dan berbagi pengalaman.

Semoga acara seperti ini dapat terus dilakukan sebagai wujud kebersamaan dan persatuan di tengah-tengah masyarakat, serta menjadi inspirasi bagi upaya memperkuat hubungan antara pemimpin dan rakyat.

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com