Katasulsel.com, Sidrap – Koramil-Polsek Watang Pulu bersinergi melaksanakan Karya Bakti pembersihan sampah di Pasar tradisional Lawawoi Kel. Bangkai Kec. Watang Pulu Kabupaten Sidrap. Selasa ( 16/04/2024).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memelihara Fasilitas umum dan mencegah bau tak sedap akibat penumpukan sampah dan berdampak munculnya wabah penyakit akibat berkembangbiaknya nyamuk.

Hal itu disampaikan Oleh Danramil 04/Lawawoi Kapten Czi. Benny G. Saat memimpin pelaksanaan kegiatan Karya Bakti yang diawali apel pembagian sektor untuk personil Koramil dan Polsek Watang Pulu.

Dalam arahannya Danramil juga menyampaikan “Kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk membantu warga sekitar dan petugas Pasar dalam upaya menjaga kebersihan lingkungan di sekitar Pasar Lawawoi”, ungkapnya.

Harapannya, aktifitas ini dapat memberikan manfaat positif kepada warga sekitar, agar berkomitmen bersama dalam menjaga kebersihan.

“Karya bakti ini juga melibatkan masyarakat sekitar sehingga kegiatan ini makin meningkatkan sinergitas dan kebersamaan”, imbuhnya.

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com