Rutan Sidrap Ikuti Evaluasi Pembangunan ZI Menuju WBK/WBBM Tahun 2023

Katasulsel.com,Makassar – Rutan Kelas IIB Sidrap Kanwil Kemenkumham Sulsel mengikuti evaluasi pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM bertempat di Aula Kanwil Kemenkumham Sulsel, Senin (10/04).

Evaluasi Pembangunan ZI Menuju WBK/ WBBM ini berlangsung dari tanggal 10-11 April Tahun 2023. Kegiatan ini diikuti oleh Ka. Rutan, Ketua dan Sekretaris ZI serta Perwakilan dari enam Pokja area perubahan Rutan Sidrap.

Kegiatan ini digelar oleh Kantor Wilayah Kemenkumham Sulawesi Selatan dalam rangka persiapan penilaian berjenjang terkait pembangunan ZI menuju WBK/WBBM di Jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh UPT di jajaran Kanwil Kemenkumham Sulsel termasuk Rutan Kelas IIB Sidrap.

Kegiatan evaluasi dimulai dengan menampilkan yel-yel Rutan Kelas IIB Sidrap dilanjutkan dengan pemaparan pembangunan Zona Integritas oleh Ka. Rutan dan diakhiri dengan sesi diskusi serta pemberian masukan oleh tim penilai. Adapun yang bertindak sebagai tim penilai dalam evaluasi ini yaitu Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Sulsel.

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com