Jakarta – Artis Camellia Panduwinata Lubis alias Camel Petir sukses membuat penggemarnya terkesima dengan penampilannya dalam acara silaturahmi NOCAN bersama rekan-rekannya, diantaranya Ade Sahab, Tanti, Lialya, Ycarnelisa, Hartanto Suwarna dan yang lainnya di Ritz Calton, Jakarta, Minggu, 17 April 2023.

Acara yang dikemas dengan musik bertajuk “Musik Gambus Nusantara” itu membawa nuansa tersendiri setelah Camellia Panduwinata Lubis tampil membawakan lagu populer “Ikan Dalam Kolam” dengan versi gambus yang memukau penonton. Di acara itu, Camellia Panduwinata Lubis diringi dengan pemain biola yang sangat keren dan membuat suasana semakin meriah.

Dengan penampilannya yang memukau, Camellia Panduwinata Lubis sukses mencuri perhatian penonton dan mendapat standing ovation dari rekan-rekan mereka. Para penonton pun mengaku sangat terkesan dengan kepiawaian Camellia Panduwinata Lubis dalam bernyanyi serta memainkan alat musik dan juga suaranya yang begitu merdu.

Tak hanya itu, keberhasilan Camellia Panduwinata Lubis dalam acara tersebut, juga membuat beberapa penggemar merasa kagum dengan keberanian Camellia Panduwinata Lubis dalam mencoba genre musik baru yang sangat berbeda dengan genre yang biasa ia bawakan yakni genre dangdut remix

Menanggapi keberhasilannya dalam acara tersebut, Camellia Panduwinata Lubis mengungkapkan rasa syukurnya dan berterima kasih kepada para penggemar dan juga para pengisi acara yang telah memberikan kesempatan baginya untuk tampil dalam acara tersebut.

“Terima kasih banyak untuk kesempatannya dan juga dukungan dari para penggemar. Saya senang bisa mencoba hal baru dan meraih sukses dalam acara ini,” ucap Camellia Panduwinata Lubis dengan penuh rasa syukur.

Artis yang juga Bendahara Umum di KITA ini juga berharap agar lebaran tahun ini dapat memberikan kebahagiaan dan kedamaian bagi seluruh umat muslim di seluruh dunia dan di Indonesia pada khususnya

Selain itu, Camellia Panduwinata Lubis juga berharap agar pandemi COVID-19 segera berakhir dan masyarakat bisa kembali berkumpul dengan keluarga dan kerabat tanpa harus khawatir terkena penyakit.

“Semoga lebaran tahun ini bisa memberikan kebahagiaan dan kedamaian bagi kita semua. Saya juga berharap agar pandemi COVID-19 segera berakhir dan kita bisa berkumpul dengan keluarga dan kerabat tanpa harus khawatir,” ucap Camellia Panduwinata Lubis

“Saat ini masih banyak saudara kita yang mengalami kesulitan akibat pandemi. Saya berharap kita bisa lebih peka dan peduli dengan kondisi mereka, serta membantu sesuai dengan kemampuan kita,” tambah Camellia Panduwinata Lubis

Dengan harapan tersebut, Camellia Panduwinata Lubis berharap lebaran tahun ini bisa menjadi momen yang bermakna dan memberikan nilai lebih bagi seluruh umat muslim di Indonesia dan di seluruh dunia. (*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com