Oleh: Anggi Marcella

Jakarta — Program Ramadan “Cari Berkah” BTV siap kembali menemani waktu ngabuburit para pemirsa setianya dengan segudang keceriaan dan hiburan. Setiap harinya, BTV menghadirkan tontonan komedi yang ringan dan sederhana bersama pasangan humoris, Sule dan Mimin Eva. Dalam suasana yang penuh gelak tawa, mereka berdua seringkali berbeda pendapat, namun dengan sifat humorisnya, pertengkaran mereka selalu berakhir dengan keakraban yang manis.

Tak hanya sekadar hiburan, namun program ini juga memberikan pencerahan atas permasalahan yang dihadapi melalui pandangan Islam, yang dikemukakan oleh salah satu tetangga mereka, Ustadz Ajie.

Menambah keseruan, setiap episode “Cari Berkah” menghadirkan bintang tamu berbeda. Dan sore ini, program akan dimeriahkan dengan kehadiran dua bintang papan atas, Putri Delina dan Jeffry Reksa.

Saksikan keseruan mereka dalam “Cari Berkah” hari ini, Jumat, 29 Maret 2024, pukul 17.15 WIB hanya di BTV!

Program spesial Ramadan lainnya di BTV termasuk “Kultum Ramadan” bersama Ustadz Zacky Mirza yang tayang setiap hari menjelang berbuka puasa. Tak ketinggalan juga “Muslimpedia”, program informatif yang mengupas tuntas seputar Ramadan, dunia Islam, sejarah para nabi, serta tips-tips unik yang menarik, hadir setiap hari pukul 3.30 WIB.

Bagi pemirsa BTV, saluran 26 untuk Jabodetabek, Cilegon, dan Serang, saluran 29 untuk Bandung dan Palembang, saluran 35 untuk Yogyakarta dan Surakarta, saluran 38 untuk Balikpapan, saluran 39 untuk Semarang, saluran 30 untuk Banjarmasin, saluran 31 untuk Lebak, saluran 32 untuk Surabaya, saluran 34 untuk Medan, dan saluran 48 untuk Batam.

Jangan lupa untuk mengikuti akun media sosial BTV di @btvidofficial (IG, TikTok, Facebook, Twitter) dan subscribe channel YouTube-nya di @BeritaSatuChannel.

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com