Oleh : Anggi Marcella

Katasulsel.com — Mimin Eva yang sedang santai di rumah tiba-tiba kedatangan Opie Kumis yang mengakuingin menjual burungnya pada Sule.

Mimin yang memang melarang Sule untuk membeli halyang tidak bermanfaat apalagi terlalu mahal, langsung menolak dengan tegas.

Ternyata Sule yang tak kehabisan akal, menyamar jadi orang lain yang juga ingin membeliburung Opie Kumis.

Tergoda mulut manis Opie Kumis yang mengarang cerita bahwasiapapun pembeli burung miliknya, kehidupan rumah tangganya akan akur dan harmonis,Mimin Eva langsung percaya dan membelinya.

Penyamaran Sule yang terbongkar membuat Mimin sangat marah karena ia merasa tertipu.Akankah Mimin tetap membeli burung Opie Kumis?

Bagaimana pandangan islam perihal jualbeli yang tidak ada unsur kejujuran? Bersama Ustadz Aji Pangestu, Sule, Mimin Eva, Vior dantamu spesial ‘Cari Berkah’, Opie Kumis, mereka akan ngobrol bareng dan membahasfenomena yang terjadi disekitar kita menurut sudut pandang islam.

Saksikan Cari Berkah sore nanti, Senin, 18 Maret 2024 pukul 17.15 WIB hanya di BTV!Bersama dengan Ustadz Zacky Mirza, kultum Ramadan sore nanti akan memberikan siramanrohani yang akan menyejukkan hati menjelang berbuka puasa.

Program Spesial Ramadhan BTV ‘Muslimpedia’ juga akan terus menemani pemirsa BTVpukul 3.30 WIB setiap harinya.BTV bisa disaksikan di kanal 26 untuk Jabodetabek, Cilegon, Serang, kanal 29 untuk Bandungdan Palembang, kanal 35 untuk Yogyakarta dan Surakarta, kanal 38 untuk Balikpapan, kanal39 untuk Semarang, kanal 30 untuk Banjarmasin, kanal 31 untuk Lebak, kanal 32 untuk Surabaya, kanal 34 untuk Medan dan kanal 48 untuk Batam.

Ayo follow akun media sosialBTV di @btvidofficial (IG, Tiktok, Facebook,Twitter), serta subscribe channel Youtubenya di@BeritaSatuChannel. (*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com