PPK Panca Lautang Sidrap Plenokan Daftar Pemilih Hasil Perbaikan

Katasulsel.com, Sidrap – Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) Pemilu Serentak Tahun 2023 berhasil ditetapkan PPK Panca Lautang dalam Rapat Pleno Terbuka yang digelar di Aula Kantor Kec.Panca Lautang pada Selasa (09/05/2023).

Pleno Terbuka yang dibuka dan dipimpin Ketua PPK, Anwar. S.Ip di hadiri Anggota PPK, Panwascam, Camat, Kapolsek, Danramil, PPS dan PKD sukses dilaksanakan.

Ketua PPK Panca Lautang, Anwar, S.IP menyampaikan apresiasinya kepada seluruh PPS atas kerja kerasnya dalam menyusun DPSHP yang telah diplenokan ditingkat Desa / Kelurahan masing masing.

Anwar meminta Panitia PPS ke depan semakin solid, bekerja secara profesional mengelola tahapan Pemilu 2024, imbuhnya.

Selanjutnya, Anggota PPK Divisi Data dan Informasi (Datin) Vivi oliviani mengulas Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP). Sebagai pemangku divisi Datin, Vivi mengurai detil tahapan dan mekanisme termsuk proses penyusunan DPSHP secara terang. Hasil perbaikannya menetapkan jumlah TPS sebanyak 57, Pemilih Aktif 13.908, Pemilih Baru 21, Pemilih TMS 96, Perbaikan data Pemilih 11 dan Pemilih Potensial Non KTP-EL 683.

Ketua KPU Sidenreng Rappang sendiri di penghujung kegiatan Pleno secara antusias memberikan arahan dab motivasi kepada PPK dan PPS juga meminta dukungan kepada Camat kiranya ikut menopang dan mengsupport pelaksanaan tahapan oleh PPK dan PPS.

KPU Sidrap menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada PPK dan PPS yang “on the track” mengelola tahapan Pemilu 2024. Saya berharap PPK-PPS senantiasa solid. Harus kompak, berkolaborasi dan bersinergi dengan tetap menegakkan kemandirian dan integritas sebagai penyelenggara Pemilu yang berintegritas.

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com