Katasulsel.com, SIDRAP – Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, SIK didampingi oleh Para pju Polres Sidrap, Kapolsek Maritengngae IPTU H. Alwi, SPd, M.Si, Kapolsubsektor Watang Sidenreng IPDA As’ad Usman, S.Sos melaksanakan Safari Jumat di Masjid Nurul Amin Kel. Empagae kec Watang Sidenreng Kab. Sidrap, Jumat (12/5/2023).

Kapolres Sidrap menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang setinggi tingginya atas kesempatan yang diberikan untuk memberikan sepatah kata didepan para jamaah sholat jumat sekalian.

“Saya mengharapkan para jemaah sekalian untuk tetap membantu TNI-Polri dan memberikan solusi solusi atas permasalahan permasalah ditengah tengah masyarakat dan sama sama menjaga keamanan dan ketertiban”, Ujar Kapolres.

“Safari Jumat ini merupakan program Saya selama menjadi Kapolres yang diikuti oleh pejabat utama Polres Sidrap dan jajaran untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT dan tetap meningkatkan keimanan”, Sambung Kapolres.

“Alhamdulillah kita telah selesai melaksanakan operasi kemanusiaan yang berjalan dengan aman dan tentunya atas kerjasama kita semua”, Tuturnya.

“Kedepan juga kita akan berhadapan dengan tahapan pemilu dan inilah menjadi tantangan kita kedepan. Mari bersama-sama mengawal Pemilu dengan damai sehingga kamtibmas di Kabupaten Sidrap tetap aman dan Kondusif mulai dari tahapan pemilu maupun setelah pemilu”, Terang Kapolres. (*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com