KATASULSEL.COM, SIDRAP – Personil Polsubsektor Watang Sidenreng Polsek Maritengngae Polres Sidrap beserta Anggota Koramil 03 Maritengngae, pemerintah kecamatan dan warga setempat melaksanakan kerja bakti bersama membersihkan area sekitaran Pasar Empagae. Kamis (28/12/23) pagi

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K.,MH melalui Kapolsubsektor Watang Sidenreng IPDA As’ad Usman. S. Sos mengatakan kerja bakti tersebut merupakan upaya preemtif kepolisian untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap kebersihan lingkungan

“Kegiatan ini merupakan upaya preemtif Kepolisian dalam hal ini Polsubsektor Watang Sidenreng Polsek Maritengngae bersama instansi terkait (Inkait) serta warga setempat dalam menjaga kebersihan lingkungan,” kata IPDA As’ad Usman.

Tak hanya itu, kerja bakti ini dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya penampungan air dikala musim penghujan, maka dari itu kami bersama-sama membersikan sampah-sampah yang ada di selokan serta rumput liar di sekitaran pasar, Empagae,” ujarnya.

Selanjutnya, kerja bakti yang dilakukan TNI-Polri di wilayah Kecamatan Watang Sidenreng, Kab. Sidrap ini merupakan bentuk nyata kepedulian akan kebersihan dan Alhamdulilah, semua kompak dalam kerja bakti ini,” tutupnya. (*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com