Katasulsel.com, Sidrap – Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, SIK didampingi oleh Waka Polres Kompol M.Akib dan Ketua Bhayangkari Ny. Siska Erwin Syah melaksanakan rapat koordinasi yang dilaksanakan di Ruang Data Polres Sidrap Jalan Bau Massepe Nomor 01, Kelurahan Pangkajene Kecamatan Maritenggae. Selasa (06/06/2023).

Kegiatan ini di ikuti oleh Kasubdivre Bulog Sidrap Hamzah, Sekertaris PBSI Sidrap Farid Mahendra, Ketua Pelti Kab.Sidrap Drs.H.Muslimin, Perbakin Kab.Sidrap Alauddin Kerrang, Koordinator Sepeda Rusli Rahman, Para Kabag Polres Sidrap, Para Kasat Polres Sidrap, Para Kapolsek Jajaran Polres Sidrap, Para Kasie Polres Sidrap danPengurus Bhayangkari Cabang Sidrap.

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,SIK mengatakan bahwa, Kegiatan Rapat Koordinasi dilaksanakan untuk persiapan menyambut Peringatan Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023 yang akan digelar mulai tanggal 06 sampai 30 Juni tahun 2023.

“Adapun bentuk kegiatan yang akan digelar yakni Pertandingan Bulutangkis, Pertandingan Sepakbola, Pertandingan tennis lapangan, Pertandingan tennis meja, Pertandingan Bola volly, Gaple, Pasar murah, Lomba sepeda mountain bike (MTB) dan Lomba menembak”, Ujar Kapolres.

Lebih lanjut Kapolres Sidrap menambahkan bahwa, Kegiatan rakor ini digelar dalam rangka mematangkan rencana sekaligus untuk menyatukan dan menyamakan persepsi terkait kegiatan yang akan digelar dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 77.

“Momen HUT Bhayangkara ke 77 diharapkan mampu meningkatkan kepercayaan publik terhadap Polri. Maka dari itu berbagai kegiatan yang akan datang melibatkan unsur masyarakat, satuan pemerintah dan TNI sebagai bentuk sinergi Polri, masyarakat, pemerintah dan unsur TNI”, Harap Kapolres Sidrap. (*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com