KATASULSEL.COM, SIDRAP – Sinergitas TNI Polri dan Appem Panca Rijang, seluruh personil Koramil 1420-06/Panca Rijang dan personil Polsek Panca Rijang serta Aparat Pemerintahan baik Kecamatan Panca Rijang dan Kelurahan Macorawalie melaksanakan kerja Bhakti dengan sasaran pembersihan seputaran monumen bambu runcing jalan Ahmad Yani Kelurahan Macorawalie Kecamatan Panca Rijang Kabupaten Sidrap, Kamis (13/07/23).

Kerja bakti TNI-Polri dan Aparat Pemerintahan yang dilakukan tersebut, yakni dengan membersihkan taman ruang terbuka hijau dan jalan raya di seputaran Monumen Bambu Runcing yang nampak mulai kurang bersih.

Menurut Danramil 06 Panca Rijang, Lettu Arh Ridwan. B. Kerja bakti ini dilakukan sebagai bentuk pengabdian dan peduli lingkungan yang bersih serta ajang silaturahmi antara TNI dan Polri Serta Aparat Pemerintahan Kecamatan Panca Rijang.

“Kita jadikan momentum kerja bakti ini, sebagai momen silaturahmi dengan membersihkan taman yang sering kita gunakan bersama warga untuk kumpul dan bercerita,” ucap Danramil.

Danramil juga mengungkapkan bahwa kerja bakti bersama antara TNI dengan Polri serta Aparat Pemerintahan guna untuk menciptakan lingkungan yang sehat dan yang lebih utama menjalin hubungan baik sesama aparat negara.

“Menjalin hubungan persaudaraan dan sinergitas adalah hal utama bagi kami dalam rangka menjaga keutuhan NKRI dan menciptakan Kamtibmas,” singkatnya. (Pen/MAH).

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com