Katasulsel.com – Seorang pemuda ditemukan tewas menggantung dikediamannya di Jalan Mattirotasi, Kelurahan Cappa Galung, Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare, Sulawesi Selatan, Kamis (3/8/2023).

Berdasarkan informasi yang diterima, pemuda itu berinisial AG (27). Polisi yang mendapatkan laporan terkait hal tersebut segera ke lokasi kejadian dengan mengerahkan personel termasuk tim dari INAFIS.

“Setelah kami menerima informasi dari masyarakat terkait hal ini, setiba kami di TKP, orangnya sudah diturunkan oleh orang tuanya sendiri,” kata Kabag Ops Polres Parepare, Kompol Burhanuddin kepada Katasulsel.com di lokasi kejadian.

Sementara, Kapolsek Bacukiki, AKP Hariyullah membeberkan, awal korban ditemukan oleh ibunya sendiri saat hendak mengantarkan sarapan pagi, ibu korban kaget melihat anaknya kondisi tergantung.

“Aktivitas almarhum menurut keterangan dari mamanya, hobi main game (online). Selain itu juga sering nongkrong di kafe (warung kopi),” ujarnya.

Penyebab korban gantung diri masih didalami pihak kepolisian. Namun menurut polisi tidak ada tanda- tanda kekerasan kepada korban.

Peristiwa gantung diri ini mengggemparkan warga sekitar. Dari pantauan terlihat para tetangga dan keluarga berkerumun di kediaman korban. Pihak keluarga pun menolak untuk visum dan autopsi.

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com