KATASULSEL.COM, SIDRAP – Ketua Bhayangkari Cabang Sidrap, Ny. Siska Erwin Syah, bersama Pengurus Bhayangkari melaksanakan anjangsana ke kediaman Kasubbag Watpers Bagian SDM Polres Sidrap, Kompol (Purn) Hj. Rosnawati, pada Rabu (2/8/2023). Kegiatan anjangsana ini merupakan salah satu bentuk silaturahmi antara personel Polres Sidrap dengan Purnawirawan Polri.

Selain perwakilan dari Bhayangkari, Polwan Polres Sidrap juga ikut serta dalam kegiatan ini sebagai wujud kepedulian dan penghormatan kepada Purnawirawan Polri. Tujuan dari anjangsana tersebut adalah untuk mempererat hubungan kekeluargaan antara Bhayangkari dan Purnawirawan Polri yang telah pensiun.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Bhayangkari Cabang Sidrap, Ny. Siska Erwin Syah, menyampaikan pentingnya menjalin komunikasi yang baik dengan Purnawirawan Polri agar tetap terjaga kerjasama dan persaudaraan di antara mereka. Ia juga menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-71.

“Kunjungan anjangsana kepada Purnawirawan Polri tujuannya untuk mempererat hubungan kekeluargaan antara Bhayangkari dan Purnawirawan sekaligus memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-71,” jelas Ketua Bhayangkari Cabang Sidrap.

Dalam momen yang penuh kehangatan dan kebersamaan tersebut, Bhayangkari dan Polwan Polres Sidrap berharap semakin terjalinnya hubungan yang harmonis serta tetap terjaga rasa saling mendukung di antara anggota Polri dan keluarganya. Semangat kebersamaan ini diharapkan dapat memberikan inspirasi bagi seluruh personel Polres Sidrap dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab mereka demi mewujudkan keamanan dan kenyamanan masyarakat. (*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com