KATASULSEL.COM, SIDRAP – Beredar Video adanya dugaan Pencuri yang di amuk Warga di Wilayah Hukum Polsek Dua Pitue Polres Sidrap tepatnya di Dusun Jampu, Desa Otting, Kec. Pitu Riawa, Kab. Sidrap Sabtu 12 Agustus 2023, sekira jam 13.30 Wita.

Menyikapi adanya video Beredar, Kapolres Sidrap AKBP. Erwin Syah. S.I.K yang di konfirmasi melalui Kasi Humas Polres Sidrap AKP Zakariah. SH sesaat lalu membenarkan adanya kejadian itu,

Menurut Kasi Humas AKP Zakariah. SH berdasarkan adanya informasi dari warga dan sempat viral adanya dugaan pencuri alat dompeng (traktor) pembajak sawah yang di amankan Warga, personil Polsek Dua Pitue Polres Sidrap yang dipimpin langsung Kapolsek IPTU Bachri mendatangi Lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Mendapatkan terduga pelaku yang sudah di amankan warga terus kami langsung membawa terduga pelaku Bersama Barang Bukti (BB) berupa alat dompeng (traktor) dan satu unit sepeda motor gerobak roda 3 tiga ke Mapolsek Dua Pitue.

Sementara Kapolsek Dua Pitue IPTU Bachri menambahkan ada pun Kronologis Kejadiannya awalnya pada Sabtu, 12 Agustus 2023 pukul 13.30 wita, Pelaku Lelaki Paisal memgendarai sepeda motor gerobak roda 3 (tiga) dengan modus mencari barang rongsokan

“Dan saat itu juga Pelaku mengambil alat dompeng (traktor) milik warga di Dusun Jampu, Desa Otting, Kec. Pitu Riawa, kemudian warga pun melihat kejadian tersebut dan terduga pelaku berhasil diamankan. “Pungkasnya.

Sekedar di ketahui adapun identitas terduga Pelaku bernama Lelaki Paisal (24), Pekerjaan Pemulung di ketahui warga Jalan singa, Kel. Lautan Benteng, Kec. Maritengngae, Kab. Sidrap. (*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com