KATASULSEL.COM, ENREKANG – Dalam upaya tanggap darurat bencana banjir dan tanah longsor yang terjadi di Kabupaten Enrekang dan sekitarnya, Dinas Pengendalian Penduduk dan KB (Disdalduk-KB) Kabupaten Enrekang menyerahkan bantuan sembako di Posko induk rujab Bupati, “selasa (07/05/2024)

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan KB, Darmawari Siampa, kepada Satuan Petugas Posko, Kapten Inf ABD Gani Danramil 04-Alla, serta Pasi Ops Kodim 1419 Enrekang, Letda Kav David.

Darmawati mengatakan bantuan yang kami serahkan ini merupakan bentuk perhatian pemerintah Didalduk-KB kepada warga yang terdampak bencana, meskipun alakadarnya, semoga dapat membantu.

Adapun penyerahan bantuan, kata Darmawari, dilakukan di Posko induk tanggap Bencana, dan berharap segera dimanfaatkan untuk membantu warga yang terdampak, imbuhnya.

Kita berharap mudah-mudahan mereka yang terdampak segera pulih kembali dalam kondisi yang baik dan tetap semangat, “pungkasnya.

Sementara data laporan yang dihimpun media ini, selasa (7/5/2024), bantuan yang masuk dari berbagai instansi dan organisasi, antara lain KORPRI Enrekang, Disdalduk-KB, Dispopar, BPKAD, Tagana Sosial, BPJS, PLN, IKA-Unhas, IOF Pengcab Enrekang, dan CORE Orlok Sidrap. (*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com