KATASULSEL.COM, SIDRAP – Dalam sebuah acara Tudang Sipulung yang diadakan sebagai bentuk syukuran atas hasil panen padi tahun ini, kehadiran Babinsa Kelurahan Wette’e, Serda Aris. A, telah mendapatkan apresiasi yang luar biasa. Tidak hanya dari rekan sejawat, namun juga dari perwakilan militer dan kepala lingkungan terkait.

Kegiatan yang dihadiri oleh lebih dari 50 orang warga masyarakat serta berbagai perwakilan instansi setempat, berlangsung lancar dan penuh kegembiraan. Pada acara ini, Babinsa Serda Aris. A hadir sebagai wujud dukungan dan partisipasinya dalam merayakan kesuksesan hasil panen padi tahun ini.

Dandim 1420/Sidrap, Letkol Inf Andika Ari Prihantoro., S.E., M.I.Pol, turut memberikan komentar mengenai kehadiran Babinsa dalam acara tersebut. “Kehadiran Babinsa Serda Aris. A dalam acara Tudang Sipulung ini adalah contoh nyata dari semangat keterlibatan TNI AD dalam kegiatan masyarakat. Ini adalah langkah yang sangat positif dan patut diapresiasi,” ungkap Dandim.

Tidak hanya itu, Danramil 1420-01/PL, Lettu Inf Abd. Rajab, juga memberikan apresiasi kepada Babinsa Serda Aris. A. “Kami sangat menghargai dukungan dan kerja keras Babinsa Serda Aris. A dalam menjalin kedekatan dengan masyarakat. Kehadirannya di acara ini menunjukkan komitmen untuk terlibat dalam setiap aspek kehidupan masyarakat,” kata Lettu Inf Abd. Rajab.

Babinsa Kelurahan Wette’e, Serda Aris. A sendiri merasa senang dapat berpartisipasi dalam acara Tudang Sipulung ini. “Saya merasa bangga bisa turut merayakan keberhasilan panen bersama masyarakat. Ini adalah bagian dari tugas saya untuk selalu mendukung dan hadir dalam momen-momen penting seperti ini,” ujar Serda Aris. A.

Dengan partisipasi aktif dan kehadiran yang menggembirakan, Babinsa Kelurahan Wette’e, Serda Aris. A, telah memperkuat koneksi antara TNI AD dan masyarakat setempat. Hal ini sejalan dengan semangat gotong royong dan kerja sama dalam menjaga stabilitas dan harmoni di Kabupaten Sidrap.(*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com